Bone  

Bupati Bone: Pembangunan Daerah Harus Sejalan Program Nasional

Foto: Bupati Bone saat menandatangani pigam penghargaan. (Dok. Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bone Tahun 2024 dengan Tema Kegiatan “Penguatan Sektor, Ekonomi, Politik, dan Perekonomian” dibuka secara resmi oleh Bupati Bone A. Fahsar M. Padjalangi di Ballroom Novena Hotel Watampone pada hari Senin (20/3/2023).

Musrenbang RKPD ini merupakan lanjutan dari rangkaian pelaksanaan Musrenbang tingkat desa/kelurahan dan Musrenbang kecamatan yang sudah dilaksanakan.

   
 

Pada acara tersebut Bupati Bone meminta stakeholder dapat memberikan saran dan masukan demi perbaikan Perencanaan Pembangunan dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bone.

“Dalam merencanakan program pembangunan daerah harus sejalan dengan program pembangunan nasional,” ucap Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone menganugerahi piagam penghargaan kepada Forkopimda Bone, Musrenbang Kecamatan terbaik, Fasilitator Musrenbang Kecamatan, dan organisasi yang mendukung pelaksanaan Musrenbang Kecamatan pada tahun 2023.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda mewakili Gubernur sulsel Andi Winarno Eka Saputra, Anggota DPRD Sulsel Irwandi Natsir, Forkopimda Bone, Anggota DPRD Bone, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Bone, Kepala OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya. (*)

Editor: Andriana Lestari S

 
Editor: Andriana Lestari S.

Tinggalkan Balasan

error: waiittt