banner 728x250

Wali Kota Palu Buka Kegiatan Seleksi Calon Pemain Timnas

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG –H.Hadiyanto Rasyid, SE Walikota Palu yang juga Wakil Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sulawesi Tengah membuka kegiatan Seleksi Calon Pemain Tim Nasional U 16 dan U 19 Tingkat Provinsi di lapangan 711 Reksatama Palu, Kamis 11 Maret 2021 Sore.

Dalam sambutannya, Hadiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berarti bagi daerah kita karena dipercaya menjadi salah satu tuan rumah tempat seleksi dari beberapa daerah di Indonesia.

banner 728x250

“Ini memberikan kesempatan kepada bakat-bakat bola kita untuk mengembangkan kariernya, karena kesempatan tidak datang dua kali,” ujarnya.

Selain itu, beliaupun mengharapkan kepada tim seleksi agar kiranya dapat berlaku fair dan jangan sampai mencederai dengan permainan kotor dalam menentukan pemain-pemain yang lolos sehingga mampu melahirkan pemain yang akan membawa nama baik Sulawesi Tengah ke seleksi nasional.

Kemudin, Sekertaris Asprov PSSI Sulteng dalam laporan Ketua Panitia mengatakan ada 174 Pemain dari berbagai Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Tengah yang mengikuti proses seleksi ini dengan rincian 71 di usia 16 dan 103 pemain usia 19 tahun.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh bapak H.Hadiyanto Rasyid, SE dengan Penendangan bola pertama oleh beliau.

Nampak hadir mendampingi beliau, perwakilan dari masing-masing Askab/Askot Se Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 Hari sejak tanggal 10 hingga 12 Maret besok.

Nampak protokoler kesehatan sangat diterapkan dalam kegiatan ini dimana Panitia dan TNI membatasi jumlah pengunjung dengan pengawasan Ketat memakai masker dan menjaga jarak. Panitia juga telah menyiapkan alat pengukur suhu yang dipasang di pintu masuk Asrama 711 Reksatamak.

“Yang bisa diizinkan masuk adalah Tim Pendamping yang terdiri dari perwakilan Askab/Askot, pelatih dan pengurus yang sudah ditunjuk dari daerahnya,” ucap salah seorang panitia yang enggan disebutkan namanya

(Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *