Lomba Gapura Cantik, Kepsek SD Inpres 1 Tolai: Saatnya Berkreasi dan Totalitas

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – SD Inpres 1 Tolai terpilih sebagai salah satu peserta Lomba Gapura 2022 yang disponsori oleh Nippon Paint yang merupakan salah satu merek cat terkenal.

Lomba Gapura ini adalah merupakan lomba dalam menghias dan mempercantik gapura di masing-masing wilayah yang terpilih oleh panitia untuk mengikuti lomba.

   
 

Kepala Sekolah SD Inpres 1 Tolai, I Dewa Putu Suka,S.Pd.SD mengatakan, pihaknya ikut senang saat terpilih sebagai peserta Lomba Gapura.

“Dalam momen kemerdekaan ini, dan kebetulan SD kita terpilih sebagai peserta lomba dalam menghias Gapura, ini waktu yang tepat untuk sama-sama kita berkreasi dan totalitas,” ujarnya kepada enewsindonesia.com via whatshapp Selasa malam (13/08/2022).

Tentang lomba tersebut, Dewa Putu Suka mengatakan pihaknya menerima cat merah-putih beserta pernak-pernik sponsor tersebut.

“Kami langsung mengkreasikannya karena kami mau totalitas untuk menyambut Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia,” tuturnya.

“Kami dapat catnya itu baru kemarin hari Senin (15/08/2022), makanya mulai tadi pagi kami beserta guru guru berusaha mempercantik gapura sekolah walau hujan mengguyur,” sambungnya.

Ditanya tentang target dalam lomba tersebut, Dewa Putu Suka mengatakan, “jika dapat juara kita syukuri, jika belum tidak apa apa”. Intinya dirinya beserta dewan guru sudah berpartisipasi dalam lomba ini.

Dirinyapun belum mengetahui pasti tentang kapan jadwal penilaian dan kapan pengumuman pemenang lomba.

banner 728x250    banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan