banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Sulbar Sampaikan Keprihatinan Atas Tragedi KRI Nanggala 402

ENEWSINDONESIA.COM Peristiwa hilang kontaknya kapal selam KRI Nanggala 402, di perairan Bali pada Rabu (21/4/2021). Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim sampaikan keprihatinan atas tragedi yang menimpa kapal selam KRI Nanggala 402.

Abdul Rahim berharap, semoga 53 Kru atau Prajurit TNI angkatan laut di kapal selam Nanggala 402 ditemukan dalam keadaan selamat. Dan semoga Allah memberikan kekuatan dan ketabahan kepada keluarga dan keluarga besar TNI Angkatan Laut atas musibah ini.

banner 728x250

“Mereka adalah pejuang dan prajurit terbaik bangsa, saya dan keluarga besar Partai Nasdem menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala 402. Duka ini adalah duka kita semua masyarakat Indonesia,” ucapnya, Minggu (25/4/2021).

Photo: Abdul Rahim Wakil Ketu DPRD Sulbar

Politis Nasdem itu mengapresiasi langkah diplomasi yang dilakukan oleh Menteri Pertahanan dan Kementrian Luar Negeri, karena sudah ada beberapa negara sahabat seperti Singapura, Australia, Korea Selatan, Amerika Serikat dan Negara lainnya bergerak cepat memberikan bantuannya dalam proses pencarian dan penyelamatan kapal selam bersama Kru yang berada didalam kapal.

“Kami mendorong semua kekuatan dan kemampuan agar terus dikerahkan, semoga membuahkan hasil yang baik. Dan tentunya apresiasi kepada negara-negara sahabat yang telah berusaha dalam pencarian dan penyelamatan kapal selam KRI Nanggala 402 bersama seluruh kru Prajurit TNI angkatan laut,” ucapnya.

Pejuang pembentukan Provinsi Sulawesi Barat itu mengajak seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk berdo’a bagi keselamatan Kru Prajurit KRI Nanggala 402 yang kini masih dalam pencarian.

“Mari kita doakan untuk keselamatan para Kru Prajurit TNI Angkatan Laut yang berada didalam kapal selam, agar diberikan keselamatan. Do’a kita semua untuk KRI Nanggala 402,” tutupnya.| HH/ADV.

Penulis: Hasbi WaluyoEditor: Admin Enews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *