banner 728x250 . banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Sulbar Himbau Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah Bahaya Covid-19

Wakil Ketua DPRD Sulbar Himbau Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah tentang bahaya Covid-19

ENEWS, MAMUJU – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Rahim, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah pusat terkait bahaya virus corona.

Abdul Rahim (ARH) menyampaikan kepada masyarakat Sulbar untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah disampaikan oleh pemerintah pusat/daerah.

banner 728x250

“Lindungi diri dan keluarga dari penularan virus Corona (Covid-19) dengan cara: jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, gunakan masker dan kemudian konsumsi makanan bergizi”.

“Kesadaran diri serta masyarakat pada umumnya perlu terus diingatkan tentang cara menghindari potensi terjangkitnya virus corona,” pungkas ARH anggota DPRD empat periode itu, Minggu (23/8/2020)

Lebih lanjut ARH menyampaikan bahwa, penularan Covid-19 di Indonesia khususnya di Sulbar masih bergerak secara fluktuatif (naik-turun). Oleh Karena itu kita tidak boleh lengah apalagi sampai tidak menerapkan standar protokol kesehatan di Era New Normal.

“Situasi New Normal kita tidak boleh lengah apalagi memaknai secara keliru tentang kebijakan yang membolehkan masyarakat beraktivitas di luar rumah tanpa ketentuan protokol kesehatan, dan itu harus tetap ditaati,” ujar wakil ketua DPRD Sulbar yang juga ketua komando kemenang wilayah Partai Nasdem Sulbar.

ARH juga meminta kepada seluruh masyarakat Sulbar, agar senantiasa mendekatkan diri serta meminta pertolongan kepada sang khaliq. Semoga virus yang sedang melanda negara kita serta penjuru dunia ini, cepat pulih dan kembali ke asalnya. Sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya. (Ak/HH) | ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *