banner 728x250
Sulbar  

Wagub Sulbar Himbau Masyarakat Tetap Bersabar, Berdo’a, dan Tetap Waspada

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR – Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Angraeni Anwar memberikan tanggapannya terkait bencana yang melanda Sulawesi barat, Ahad (17/1/2021) sore tadi.

 

banner 728x250

Hj. Enny Angraeni Anwar menyampaikan bahwa ini adalah bencana nasional yang mungkin puluhan tahun yang lalu sebelumnya juga pernah terjadi, namun ini tetap saja akan memberikan rasa khawatir kepada masyarakat.

 

“Mewakili pihak Pemerintah Provinsi, saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk tetap siaga dan mendengarkan semua himbauan dari pihak BMKG karena tidak dapat kita pungkiri kita sekarang masih dalam bayang-bayang bencana,” kata dia.

 

Beliaupun menghimbau kepada masyarakat untukbtetap bersabar.

 

“Untuk masyarakat yang sedang mengungsi saya harap bisa bersabar sambil menunggu bantuan datang, kami akan berusaha sesegera mungkin dapat mengorganisir beberapa kebutuhannya selama berada di tempat pengungsian,” lanjutnya.

 

“Dan semoga masyarakat dapat tetap bersabar dan menerimanya cobaan ini.
musibah datangnya dari Allah SWT dan bukan atas kehendak atau kemauan manusia,” tambahnya di depan masyarakat dan awak media.

 

Beliaupun menghimbau kepada masyarakat agar tetap berdo’a agar bencana ini segera berakhir.

 

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat Sulawesi barat saat ini mari kita banyak-banyak berdoa serta mendoakan keluarga kita yang menjadi korban semoga bencana ini dapat segera berakhir dan kita akan kembali bangkit untuk berbenah,” tutupnya.

(Reporter: Muh. Saad, Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *