banner 728x250

Wabah Covid-19, CEO PSM Makassar Beri Semangat Kepada Tenaga Medis

Photo : Munafri Arifuddin(APPI) Bersama Keluarga Saat Memberi Motivasi kepada Para Tenaga Medis, Makassar, 6 April 2020

Enewsindonesia.com, Makassar – Sejumlah pecinta sepak bola tanah air memberikan dukungan dan motivasi kepada para tenaga kesehatan dalam memerangi wabah COVID-19. Munafri Arifuddin (APPI) yang merupakan CO PSM Makassar  sangat berterima kasih kepada para dokter dan tenaga medis.

Dalam vidio yang berdurasi 2 menit 6 detik, APPI bersama keluarga beri ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh dokter dan tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penaggulangan wabah virus Corona (COVID-19) yang ada di kota Makassar ini.

banner 728x250

Mereka  jauh dari keluarga, mereka telah memberikan segalanya untuk kemanusiaan, dedi kasih dan pengorbanan mereka menjadi bukti bahwa dia adalah pahlawan kemanusiaan.

“Beliau juga beri semangat kepada seluruh dokter dan tenaga kesehatan agar tetap semangat, tetap berjuang, karena tanpa mereka saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap APPI di Istagram pribadinya hari ini, Senin, 6 April 2020.

Photo: Dokter dan tenaga medis  peduli Covid-19

Lanjut Appi, mari kita selalu suppor dan memberi semangat kepada tenaga dokter dan saudara-saudara kita petugas kesehatan. Insya Allah,  Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita semua dan bencana ini cepat hilang dari negara kita. Amin

“Mari kita bantu para dokter dan tenaga kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus corona agar dirumahmi saja.” Tutupnya bersama keluarga (HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *