Viral  

Viral! Video Mesum Berdurasi 56 Detik Diduga Terjadi di Kendari

Foto: Tangkapan layar video mesum yang diduga terjadi di Kendari.

ENEWSINDONESIA.COM, KENDARI ▪︎ Kembali beredar video mesum yang mempertontonkan adegan hubungan layaknya pasangan suami istri (pasutri). Video berdurasi 56 detik tersebut beredar melalui pesan berantai Whatsapp pada Kamis (14/12/2023).

Dari beberapa sumber informasi yang dihimpun Enewsindonesia.com, video tersebut diduga terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

banner 728x250      
 

Dalam video tersebut, diawali dengan dua buah foto yang menampilkan seorang wanita berbaju hitam dan celana abu-abu yang sedang duduk santai di sebuah tempat tongkrongan yang ada di Lapulu Beach, Papalimba Water Tourism atau tepatnya di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Kemudian foto kedua, ada foto wanita menggunakan celana hitam dan baju putih paduan coklat. Posisinya duduk santai bersama warga lainnya di kawasan Batbat Kendari.

Usai kedua foto ditampilkan, maka muncullah sebuah video mesum yang diduga diperankan oleh wanita tersebut.

Terlihat dalam video, diduga pemeran laki-laki yang merekam aksi tak senonoh tersebut. Posisi wanita berada di atas ranjang kamar kecil dengan latar dinding yang berwarna biru. Sedangkan pemeran oria tak memperlihatkan wajahnya.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, ia telah mendapat informasi terkait video viral berdurasi 56 detik tersebut. Bahkan, ia telah bertemu dengan wanita yang fotonya ikut ditampilkan sebelum video itu dimulai.

“Jadi, wanita yang ada dalam foto itu berbeda dengan wanita yang ada dalam video yang memerankan adegan layaknya pasutri,” katanya dalam sambungan telepon sebagaimana dikutip dari Kendariinfo, Jumat (22/12/2023).

Fitrayadi menjelaskan, wanita yang fotonya disandingkan dengan video mesum tersebut juga telah melaporkan kasus tersebut di Mako Polresta Kendari, Rabu (13/12) kemarin.

“Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku yang mengedit serta menyebarkan video tersebut,” pungkasnya. *

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250