Viral!! Pendeta dan Warga Papua Membakar Masker Lantaran Tidak Percaya Covid-19

  • Bagikan
Poto : Tangkapan Layar Vidio Pendeta di papua bakar masker

PAPUA, ENEWSINDONESIA.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pendeta dan beberapa warga di Papua membakar masker telah viral di media social . Aksi tersebut diduga kuat disebabkan karena mereka tidak percaya kepada pandemi virus Covid-19.

Video tersebut pertama kali di upload oleh akun instagram @papua_talk. Dalam caption yang ditulis oleh akun ini menunjukkan bahwa kejadian tersebut  terjadi di Jemaat Gereja GKII Samaria, Distrik Kwamki Narama, Mimika, Papua, pada hari Minggu tanggal 1 agustus 2021.

Terlihat pada peristiwa tersebut empat pria memakai jas hitam memegang masker dan juga memegang botol yang berukuran kecil mirip dengan wadah vaksin. Mereka Nampak mengelilingi kobaran api yang cukup besar.

Orang-orang dalam video tersebut menyatakan secara terbuka bahwa mereka tidak percaya covid 19. Pernyataan tersebut diwakili oleh pria berjas hitam yang diduga sebagai seorang pendeta. Pria tersebut menyatakan bahwa selama pandemi dan diberlakukannya PPKM, warga tetap melakukan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di gereja.

“Kami tidak pernah menutup tempat ibadah-ibadah raya. Kemudian hari ini tim KKR melakukan ibadah dari Gereja Yudea Samaria, Galilea, Bukit Sion, Tiberias, sampai dengan Matoa, Anugerah, Ekklesia. Ada 23 gereja kami yang menjalani KKR.” “Atas nama Kwamki Narama, kami tidak percaya vaksin, vaksin dengan Corona,” ungkap pria itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *