banner 728x250 . banner 728x250

Viral! Kepala Tukang Ondel-Ondel Ditendang Anggota TNI Karena Curi HP

Viral! Kepala Tukang Ondel-Ondel Ditendang Anggota TNI Karena Curi HP

ENEWSINDONESIA.COM — Baru-baru ini beredar luas sebuah tayangan video viral Anggota TNI yang diunggah di media sosial. Dalam video tersebut terlihat anggota TNI yang sedang menendang kepala tukang ondel-ondel karena ketahuan mencuri ponselnya di depan banyak anak kecil.

Melihat hal tersebut, para netizen langsung menyoroti perbuatan oknum anggota TNI yang belum diketahui identitasnya tersebut. Banyak dari mereka sangat menyayangkan kejadian tersebut karena anggota TNI tersebut melakukan tindakan kekerasan tepat didepan anak-anak.

banner 728x250

Dikutip dari akun Instagram @cetul22 membagikan sebuah tayangan video viral oknum anggota TNI sedang menendang kepala tukang ondel-ondel karena mencuri handphone. Video yang berdurasi 30 detik tersebut langsung viral di media sosial, Jumat (13/11/2020).

Bahkan sampai saat ini video tersebut sudah dilihat hingga 10 ribu kali dan mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen. Dalam unggahannya, terlihat ada dua orang tukang ondel-ondel sedang mencuri ponsel ketika duduk di depan kerumunan banyak orang.

Setelah itu, oknum anggota TNI yang masih berseragam loreng langsung berdiri tepat didepan semua orang. Kemudian, kepala tukang ondel-ondel yang mencuri HP langsung ditendang di depan anak kecil. Ketika dua pria tersebut sedang menjawab pertanyaan, tiba-tiba saja oknum anggota TNI tersebut menendang kepala keduanya secara bergantian.

Lantas dua orang tersebut langsung meminta ampun. Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, tukang ondel-ondel melakukan aksinya tepat di belakang Masjid Al-Huda Kemang Timur, di Jakarta Selatan.

“Tukang ondel” nyolong hp di belakang masjid al huda kemang timur, Jakarta Selatan,” dikutip dari akun @cetul22.

“Ya ga usah di tendang jg pak ..apalagi ditonton sma bocah gtu.. malah jadi contoh yg ga baik,” tulis akun @adesyifa_22.

“Jangan ditegur atau dimarahin depan anak kecil pak, nanti dia bisa-bisa niru apa yg bapak lakukan. Langsung bawa aja ke kantor polisi, biar polisi yg introgasi. Selesai kan pak,” tambah akun @__12dyannn.

“Bnyk anak kecil kyknya kurang baik klo di introgasi kasar gtu, mnding dikantornya aja,” kata akun @raghin_sekhli.

Selain komentar tersebut, masih ada banyak netizen lainnya yang ikut memberikan berbagai macam komentarnya. Ada yang merasa kasian karena masih muda tapi mungkin karena dituntut kebutuhan mendesak akhirnya mencuri. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kedua pencuri tersebut sangat meresahkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *