Viral! Joget Bangunkan Warga Sahur, Remaja dan Waria di Ajangale Diamankan di Mapolsek

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Puluhan remaja mendapatkan siraman rohani dari penyuluh agama Kantor Urusan Agama Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Ahmad Muslim, S.Ag di Ruang Pertemuan Polsek Ajangale, Polres Bone, Kamis (15/04/2021).

Mereka diamankan Polsek Ajangale, Polres Bone, setelah rekaman aksinya berjoget di atas mobil yang berjalan sambil membangunkan warga untuk sahur, viral di media sosial. Sebagian dari mereka adalah waria (laki-laki menyerupai wanita).

banner 728x250      
 

Saat memberikan wejangan kepada remaja tersebut, Ahmad Muslim mengatakan bahwa, “Saya sudah melihat videonya, aktifitas untuk membangunkan warga sahur adalah niat yang mulia namun aksi yang dilakukan dengan berjoget tidak sesuai dengan momen bulan ramadhan.”

Ahmad Muslim juga meminta kepada para remaja tersebut untuk mengisi bulan suci ramadhan dengan aktifitas yang bernilai ibadah yang dapat membanggakan kedua orang tuanya.

Sementara itu, Kapolsek Ajangale, Iptu Abdul Hamid saat dihubungi awak media menjelaskan bahwa para remaja tersebut masih menjalani pembinaan di Mapolsek Ajangale.

“Kita masih melakukan pembinaan kepada mereka, untuk saat ini, kami masih mengedepankan kearifan lokal dan penegakan hukum adalah langkah terakhir,” jelas Kapolsek Ajangale.

banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Andi Fadhel

Tinggalkan Balasan