TKD Bone Target 60 Persen Suara Prabowo-Gibran: Menang 1 Putaran

Foto: Suasana rapat konsolidasi bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kantor sekretariat Partai Golkar Bone.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ■ Dalam rangka mempermantap kekuatan tim menjelang Pemilu 2024, Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan rapat konsolidasi bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Irjen (Purn) Andi Damisnur di Kantor DPD II Golkar Bone, Jalan Besse Kajuara, Kota Watampone, Rabu (20/12/2023).

banner 728x250      
 

Ketua TKD Bone Irwandi Burhan menegaskan bahwa di Kabupaten Bone pihaknya menargetkan suara untuk Prabowo-Gibran di atas 60 persen suara.

Dijelaskannya, target tersebut bisa dicapai karena seluruh elemen partai koalisi diinstruksikan untuk bergerak terus mengampanyekan Prabowo-Gibran.

“Tentu kami TKD Bone menarget (suara) sebanyak mungkin. Paling pasti kita mau menangkan di atas 60 persen di Bone,” katanya.

Ketua DPRD Bone itu menuturkan, angka 60 persen itu bisa diraih. Apalagi memiliki mesin partai yang kuat dalam KIM.

“Kenapa kita target 60 persen karena kami punya keyakinan dengan mesin yang dimiliki akan masif melakukan pergerakan menyampaikan kebaikan calon presiden kami di masyrakat. Kita punya tim yang berlapis, salah satunya itu mesin partai yang kuat khususnya di Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Disinggung terkait jadwal kunjungan Prabowo di Bone, Irwandi mengaku sudah mempersiapkan dengan matang kunjungan Capres nomor urut 2 itu.

Bahkan, dikatakannya, sekali pun Prabowo-Gibran akan berkunjung di luar dari jadwal, pihaknya selalu siap.

“Tentu kami siap kapan pun capres cawapres kami mau datang, tinggal menunggu petunjuk dari TKN dan TKD Provinsi Sulsel. Tentu kita akan melibatkan seluruh elemen masyarakat di seluruh kecamatan di Bone,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Irjen (Purn) Andi Damisnur menambahkan, rencana kunjungan Prabowo-Gibran di Bone tanggal 7 Januari. Namun jadwal itu masih bisa berubah karena jadwal debat capres.

“Khusus di Bone rencana tanggal 7 Januari, tetapi masih tentatif karena ada jadwal debat capres. Kemungkinan maju atau mundur dari jadwal,” ucapnya.

“Insyaallah ada jadwalnya Pak Prabowo ke Bone dan Maros,” lanjutnya.

Dia menuturkan, pihaknya meyakini bahwa Pilpres 2024 mendatang hanyalah satu putaran saja. Namun, hal itu harus dibarengi dengan totalitas kerja para tim dan relawan.

“Kita target satu putaran dengan 60 persen raihan suara di Sulsel. Kepada semua tim dan relawan harus memenangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (*)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan