Terduga Pelaku Penganiayaan Balita di Kajuara Bone Diamankan, Ternyata Paman Korban

Foto: Nabil (3), korban penganiayaan di Desa Lappa Bosse, Kecamatan Kajuara.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Berselang sehari ditemukannya Nabil, balita berumur 3 tahun pingsan di belakang rumahnya dengan luka memar di sekujur tubuh, terduga pelaku pun diamankan pihak kepolisian dari Polsek Kajuara, Ahad (28/1/2024).

Diketahui, peristiwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Desa Lappa Bosse, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

 
 

Kasi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar menyebut bahwa terduga pelaku juga merupakan anak di bawah umur yang berjumlah tiga orang yang tak lain paman korban sendiri.

“Para terduga pelaku ini jengkel kepada korban yang sering buang air besar di celananya dan menangis mencari neneknya,” beber Iptu Rayendra kepada Enewsindonesia.com, Senin (29/1/2024).

Ditambahakannya, ketiga terduga pelaku berinisial FD (13), YR (9), dan RS (4). Para terduga pelaku dimintai keterangan oleh pihak kepolisian didampingi keluarganya.

“Terduga pelaku merupakan paman korban. Hingga saat ini pihak kami masih melakukan pemeriksaan sejauh mana peran ketiga pelaku ini,” pungkasnya.

error: waiittt