News  

Susi Air Membuka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Salah satu pesawat Susi Air di Bandara Arung Palakka, Bone.

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – PT ASI Pudjiastuti Aviation merupakan perusahaan aviasi milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Perusahaan tersebut juga merupakan pemenang tender penerbangan di bandara Arung Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang baru-baru ini dioperasikan kembali.

 
 

Perusahaan yang dikenal dengan nama Susi Air ini membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai HRD Manager Recruitment.

Pengumuman lowongan kerja tersebut diunggah melalui akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dan @susiairofficial.

Susi Air membuka lowongan sebagai HRD Manager. Jika merasa memenuhi kualifikasi, daftar sekarang melalui tautan yang disebutkan di atas. Pastikan Anda memasukkan tautan yang benar. Kami akan meninjau resume Anda dan memberi tahu kandidat yang memenuhi syarat. Ayo, ciptakan masa depanmu bersama kami!,” dikutip dari akun IG @susiairofficial, Jum’at (9/12/2022).

Untuk pendaftaran lowongan kerja itu pelamar bisa mendaftar melalui bit.ly/HRDManager2022. Batas lamaran berakhir pada 17 Desember.

Juga tertulis di akun tersebut, untuk melamar di Susi Air, pelamar harus melampirkan curicculum vitae (CV) dalam versi Bahasa Inggris.

Persyaratan yang mesti dipenuhi pelamar yakni bersedia dalam leterangan tertulis tersebut yakni bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, mampu atau fasih berkomunikasi dan menulis dalam Bahasa Inggris, mampu bekerja secara tim maupun individual, mampu bekerja di bawah tekanan, kreatif dan inovatif.

Syarat umum selanjutnya menguasai manajemen waktu, dapat mengatasi masalah serta membuat keputusan, lulusan minimal Diploma atau Sarjana berbagai jurusan, bekerja minimal 1 tahun sebagai HR (Human Resource), mengembangkan kebijakan yang jelas dalam perusahaan.

Kemudian memahami tugas HR mulai dari rekrutmen, memberikan pelatihan dan pengembangan kemampuan pekerja, melakukan tugas penggajian. Paham mengenai peraturan ketenagakerjaan, dan mampu berkomunikasi yang baik secara interpersonal.

Hal ini dibenarkan oleh pihak Susi Air saat Enewsindonesia.com mengkonfirmasi terkait lowongan kerja ini ke Call Center Susi Air.

“Iya, benar Pak/Bu,” jawabnya singkat, Jum’at (9/12/2022).

Jurnalis: Abdul Gafur

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

error: waiittt