banner 728x250 . banner 728x250

Soal Capaian Suara DPR-RI Partai Demokrat Di Mateng, Amalia Aras Enggan Berkomentar

Enewsindonesia.com,- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Amalia Aras, enggan memberikan komentar terkait pencapaian suara Partai Demokrat untuk kursi DPR-RI, di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Berdasarkan data DC1-DPR yang berhasil dihimpun, di Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, Partai Demokrat untuk kursi DPR-RI hanya merai suara sah partai dan calon sebanyak 10,232 suara, sementara untuk kursi DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Partai besutan SBY ini sukses mendulang suara tertinggi dengan capaian suara partai dan calon sebanyak 28,543 suara.

banner 728x250

Menyikapi hal tersebut saat dikonfirmasi via Whatsaap pada Rabu 15/05/19 malam, Amalia Fitri Aras selaku Caleg Partai Demokrat yang meraih suara tertinggi di Kabupaten Mamuju Tengah, enggan memberikan komentarnya. Sementara itu di waktu yang berbeda, Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Wahab Abdi, mengakui bahwa pihaknya telah menerima capaian tersebut.

“Sudah itu lah hasil, persoalan berbanding lurus atau tidak lurusnya, itu tergantung bagaimana nanti kami punya penilaian, itu saja yang penting itulah hasil,” Ucap Wahab Abdi, via telepon, Kamis 16/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa terkait pencapaian Pemilu 17 April 2019 yang lalu, pihaknya memastikan akan melakukan evaluasi jajaran pengurus DPC di Provinsi Sulawesi Barat. “Ya pasti seluruhnya, bukan cuma Mateng seluruhnya dieveluasi se Sulbar, Demokrat akan mengevaluasi seluruh se Sulbar,”.

(MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *