banner 728x250
Sulbar  

Setelah Lalui Musyawarah, Bupati Mamasa Ketua DPW PAN Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM — Musyawara Wilayah (Muswil) ke IV Dewan Pengurus Wilayah PAN Sulbar menetapkan
Ramlan Badawi sebagai Ketua PAN Sulawesi Barat, Selasa (22/9/2020).

Muswil yang digelar di grand hotel D’Maleo ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, Selasa-Rabu (22-23/9/2020) namun proses musyawarah dilaksanakan dengan singkat.

banner 728x250

Seperti terlihat, Ramlan Badawi yang juga Bupati Kabupaten Mamasa ini datang ke arena muswil mengenakan baju batik lengan panjang kombinasi hitam coklat.

Melalui virtual, Dewan Pengurus Pusat PAN membacakan surat keputusan Ramlan Badawi sebagai Ketua DPW PAN Sulbar. Para peserta Muswil menyambut dengan riuh tepuk tangan.

Pada Muswil pemilihan ketua DPW PAN itu, ada beberapa bursa bakal calon, selain Ramlan Badawi, juga Ketua DPP DPW PAN Sulbar Jawas Gani, Sekretaris DPW PAN Sulbar Arman Salim, Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya, Ketua DPD Majene Abdul Wahab, Ketua DPD PAN Mateng Patahuddin dan anggota DPRD Provinsi Sulbar Arif Daeng Matemmu.

Pengurus DPD PAN tingkat kabupaten hadir dalam Muswil tersebut dan dua pengurus DPD PAN lain, seperti Kabupaten Mamasa, dan Pasangkayu tidak bisa hadir di acara Muswil. Mereka mengikuti Muswil secara virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *