Semarak HUT RSIF Makassar, Panitia Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Menyambut Hari Ulang Tahun RS Islam Faisal Makassar menyambangi dua panti asuhan menyerahkan bantuan bahan pokok secara langsung ke pengelola panti, yaitu Panti Asuhan Al-Kabiiru di Jalan Pengayoman, Nomor 53, dan Panti Asuhan Silaturahmi di Jalan Toddopuli 10, Makassar, Jumat (23/09/2022).

Bantuan ini merupakan wujud kontribusi seluruh karyawan RSIF yang mungkin dapat meringankan beban pengelola Panti Asuhan Al-Kabiiru dan Panti Asuhan Silaturahmi serta dapat memberikan dorongan untuk terus berjuang disaat Seluruh kebutuhan pokok lagi naik akibat dampak dari kenaikan BBM.

banner 728x250      
 

Sabir, Ketua Panitia, mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyemarakkan peringatan hari ulang tahun RSIF yang ke-42.

“Sekertaris bersama bendahara dan beberapa panitia lainnya kali ini dengan berbagi kepedulian kepada anak yatim dan dhuafa berupa pemberian, beras, telur, gula, mie instan, susu, snack serta minyak goreng, lanjutnya.

Pengasuh Panti Asuhan Al-Kabiiru dan Panti Asuhan Silaturahmi mengungkapkan rasa syukur mendapat bantuan dari RS Islam Faisal Makassar, ia berterima kasih kepada RSIF karena sudah menyisihkan hartanya untuk anak yatim. Menurutnya, bantuan sembako yang disalurkan akan sangat bermanfaat bagi penghuni panti asuhan.

“Semoga seluruh karyawan RSIF bisa lebih dekat dengan anak yatim, bisa meringankan beban anak-anak yatim dan semoga amalnya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Selain itu semoga RSIF dilancarkan rezekinya, semakin maju dan berkembang,” harapnya.

Secara terpisah, Direktur RS Islam Faisal, dr. Andi Hadijah Iriani, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh donatur dalam mensukseskan kegiatan HUT RSIF.

“Semoga apa yang menjadi aktivitas kita mampu menjadi rahmat dan ladang pahala bagi seluruh karyawan RSIF,” pungkasnya (*)

Laporan: Kambel

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan