Semangat Warga Makassar Bersihkan Masjid Jelang Ramdhan

ENEWSINDONESIA.COM, Makassar – Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, meski ada potensi perbedaan satu Ramadhan antara Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama, masyarakat tetap semangat menyambutnya.

Kegembiraan masyarkat menyambut bulan suci Ramadhan terlihat pada semangatnya hadir dalam rangka kerja bakti membersihkan Masjid di daerah tempat tinggalnya.

banner 728x250      
 

Salah satu contohnya adalah masyarakat dari Jalan Toddopuli, Hertasning, Palem Merah, Mahoni, dan Nipah turut bersama hadir dengan ketulusan hati membersihkan Masjid Al-fatah yang berlokasi di Kalan Jendral Hertasning no 11 pada minggu, ( 27/3/2022).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Dr. Bahrun Amin yang juga merupakan Penasehat Masjid Al-fatah turut hadir berbaur dengan masyarakat membersihkan daerah sekitar masjid.

Tak hanya Dr. Bahrun Amin, ketua RT setempat dan Imam Masjid Al-fatah, Abdul Azis Aloahid S.Pd.I pun ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Selain kerja bakti, dalam rangka menyambut Ramadhan, Ustadz Ramdani yang juga merupakan muadzin Masjid Al-fatah langsung bertindak membagikan jadwal pembawa hidangan buka puasa ke jamaah masjid yang berlokasi di jalan nipah, mahoni dan asoka.

“Kita harus semangat dan gembira lewat berbagai kegiatan yang berkaitan dengan menyambut bulan Suci” tutur ustadz Ramdani pada Enewsindonesia saat di temui di lokasi Masjid Al-fatah. Rabu (30/3/2022 ) pasca Sholat dzuhur.

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan