banner 728x250

Sambut Kemerdekaan RI, IIDI Cabang Makassar Berbagi Kepada Nakes & Korban Kebakaran

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Dalam rangka Dirgahayu KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA ke 76 Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Makassar mengadakan kegiatan Peduli kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas di ICU Covid & Isolasi Covid serta Ruang Pemulasaran, dengan berbagi 100 paket yang diserahkan langsung dari ibu Dra. A. Rushanti Idrus Paturusi selalu Ketua Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Makassar kepada Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan Dan Penunjang Bapak Prof. dr. Mansyur Ariel, Sp.Pk (K), M.Kes., Ph.D ., yang juga sebagai Ketua Satgas Covid 19 RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Pelaksanaan kegiatan pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 bertempat di Gedung  RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo.

banner 728x250

Dra. A. Rushanti Idrus Paturusi (Ketua IIDI Cabang Makassar):
“Salah satu bentuk kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI yang rutin dilakukan IIDI Cabang Makassar adalah bakti sosial, untuk tahun ini kami berbagi kepada Nakes, utamanya yang bertugas di ruang ICU Covid, Isolasi Covid, dan ruang pemulasaran  Mereka sesungguhnya adalah pejuang di era pandemi saat ini, yang bekerja ekstra dan tidak mengenal Lelah, mengorbankan banyak hal demi memberi pelayanan dan bahkan nyawa pun mereka pertaruhkan.”

Selain berbagi kepada Nakes, di hari yang sama, IIDI Cabang Makassar juga memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Muhammad Tahir. Bantuan diserahkan langsung di Posko Induk Korban Kebakaran Kampung Lepping, Kelurahan Jongaya, Tamalate, Makassar.

Dra. Nirma Rizal (Sekretaris IIDI Cabang Makassar):

“Dari jumlah yang IIDI Cabang Makassar berikan mungkin tidak mencukupi, tetapi kami berharap dapat membantu meringankan beban korban kebakaran. Karena sesungguhnya teman-teman di IIDI sangat prihatin dengan kejadian kebakaran ini dan menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sembako.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *