Saidi Dicokok Polisi Lantaran Sering Mabuk – mabukan dan Resahkan Warga Sekitar

ENEWSINDONESIA.COM, BANJARMASIN – Saidi (25), warga Sungai Gardu, RT 13, Jalan Veteran, Banjarmasin Timur, Kalimantan Timur diringkus pihak kepolisian Polresta Banjarmasin, Jum’at (11/3/2022).

Ulah Saidi yang sedang mabuk berat meresahkan warga setempat. Bahkan bukan kali itu saja, sehingga warga melaporkannya ke pihak berwajib.

banner 728x250      
 

Tak hanya mengganggu, Saidi jika sudah mabuk berat sering melakukan pengancaman kepada orang-orang sekitar.

“Sebenarnya sudah lama kejadian seperti itu, ketika dia dalam pengaruh minuman beralkohol selalu menggangu dan bikin warga disini resah. Kami tak berani menegur, karena dia bisa nekat menyerang,” ungkap warga yang enggan namanya disebutkan ketika memberikan laporan kepada admin Instagram Polresta Banjarmasin.

Atas laporan tersebut kemudian dengan cepat ditindaklanjuti. Polsek Banjarmasin Timur, yang sebelumnya diperintahkan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H. untuk menindak lanjuti dan menuju lokasi dimaksud.

“Ya, benar pelaku sudah diamankan oleh personel Polsek Banjarmasin Timur,” ungkapnya.

Sabana menegaskan laporan dalam bentuk apapun yang selalu diberikan harus segera ditindak lanjuti.

Dia menyebutkan hal ini sesuai dengan motto Polresta Banjarmasin, Kerja, Kerja, Kerja, yang ia gaungkan kepada seluruh personel demi memberikan pelayanan yang Presisi dan Prima kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat, bersama kita peduli untuk situasi kamtibmas yang aman,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Terlepas dari itu, Sabana mengungkapkan jika yang bersangkutan akan dilakukan pembinaan.

“Kita data lalu dibekali wejangan dan pembinaan. Tentunya memberikan pernyataan diatas kertas tertulis. Jika mengulangi akan kami tindak tegas,” tutup Kapolresta Banjarmasin. (*)

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan