Remaja Perempuan yang Hilang saat Buang Sampah di Sungai, Ditemukan Meninggal Dunia

ENEWSINDONESIA.COM, WAJO – Seorang remaja perempuan bernama Riska Nabila (15) tahun warga Desa Sappa, Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, Senin ( 13/06/22 ) sekitar pukul 11.45 Wita siang tadi.

Dari informasi yang diterima redaksi, Riska Nabila diketahui hendak membuang sampah di aliran sungai Sappa yang berada tidak jauh dari rumah orang tua korban, namun setelah beberapa jam korban tidak kunjung pulang ke rumah, akhirnya pihak keluarga berinisiatif menyusul ke tempat korban biasa membuang sampah dan tidak menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Baca: https://enewsindonesia.com/remaja-perempuan-di-wajo-diduga-hanyut-di-sungai-saat-hendak-buang-sampah/

Kapolsek Belawa,AKP Ramli,SH dalam rilis tertulisnya mengatakan bersama Tim SAR Brimob Batalyon C dan Basarnas Pos Bone, Tim SAR Gabungan BPBD Wajo, BPBD Sidrap, DAMKAR Wajo, PMI Wajo, SAR PRIMA Sengkang, MPBI (Masyarakat Peduli Bencana Indonesia) melaksanakan giat pencarian Riska Nabila.

“Riska Nabila, warga Lonra, Desa Sappa, Kecamatan Belawa dinyatakan tenggelam pada hari Senin, 13-06-2022 dan ditemukan oleh warga pada hari Selasa, 14-06-2022 jam 17.20 Wita di Dusun Lonra, Desa Sappa dalam keadaan meninggal dunia,” terang Kapolsek Belawa AKP Ramli, Rabu (15/06/2022).

AKP Ramli menambahkan, selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Sappa guna dilakukan visum dan selanjutnya korban tenggelam diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, selama kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.