PSBB Sangdara Mempersembahkan Penampilan Dalam Workshop Kemendagri

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Kementerian Dalam Negeri menggelar acara Workshop dalam rangka Penguatan Peran Provinsi Dalam Konvergensi Intervensi Gizi Dalam Penurunan Stunting di Hotel Fourtpoint, Jalan Andi Djemma, Makassar.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari (27-28 September 2021) yang memberikan kesempatan untuk berpartisipasi kepada PSBB Sangdara untuk menampilkan Ossong dan tari 4 etnis dalam pembukaan acara tersebut.

Fausan Maruf, Ketua PSBB Sangdara, mengungkapkan kesyukuran dan banyak terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri atas kepercayaannya kepada kami untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Kita berterima kasih karena diberikan ruang untuk tampil dan berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan bagi kami PSBB Sangdara dimana kami mempersembahkan penampilan kepada beberapa Provinsi yang hadir pada kegiatan tersebut terhusus kepada Kementerian Dalam Negeri”, ungkapnya kepada enewsindonesia.com, rabu (29/09/21).

Ketua PSBB sangdara sangat berharap bahwa ketika ada undangan dalam hal penampilan diupayakan untuk ikut berpartisipasi sehingga terbentuklah semangat kolaborasi antara Anggota PSBB Sangdara dengan beberapa Stakeholder.

“Semoga dengan keikut sertaan kami pada acara tersebut bisa menjadikan kami lebih baik kedepannya dan akan menjadi batu loncatan untuk tampil hingga di tingkat nasional” tutupnya.

Andi Akbar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *