Panwaslu Mangarabombang Takalar Silaturahmi ke Koramil 1426-05

ENEWSINDONESIA.COM, TAKALAR – Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mengunjungi kantor Komando Rayon Militer 1426-05 Kecamatan  Mangarabombang.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Panwaslu diterima langsung oleh Danramil 1426-05 Mangarabombang, Letnan Dua Syarifuddin.

banner 728x250      
 

Dalam kunjungan tersebut, Panwaslu Kecamatan Mangarabombang Muhammad Agus datang bersama dua pimpinan Panwaslu lainnya yakni Syarifah Darmawati dan Amiruddin, turut serta Kepala Sekretariat Panwaslu Mangarabombang, Amir, S.Sos.

Pertemuan tersebut diawali dengan perkenalan selaku pimpinan Panwaslu Kecamatan Mangarabombang yang baru dilantik pada 28 Oktober 2022 lalu di Makassar.

Muhammad Agus berharap agar dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan proses Pemilu dan Pilkada nantinya bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak TNI dan lembaga-lembaga lainnya yang ada di Kecamata Mangarabombang, dan memastikan bahwa seluruh proses demokrasi berjalan sesuai dengan koridor dan regulasi yang ada.

Pada kesempatan itu Danramil Mangarabombang, Syarifuddin menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya pimpinan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar dan kami dari Koramil 1426-05 Kecamatan Mangarabombang selalu siap untuk bersama-sama dengan Panwaslu Kecamatan Mangarabombang untuk mengawal seluruh tahapan Pemilu serta memastikan keamanan seluruh penyelenggara dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan.”

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Panwaslu Kecamatan Mangarabombang, Muhammad Agus, “Atas nama Panwaslu, kami mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Danramil serta berharap bisa terus terjalin komunikasi dan koordinasi di antara seluruh stakeholder yang ada di Mangarabombang,  kami juga berharap agar masyarakat juga bisa menjadi bagian dalam pengawasan hingga seluruh tahapan Pemilu berjalan lancar.” (**)

Tinggalkan Balasan