Polres Pulau Morotai Sambut 22 Bintara Baru

ENEWSINDONESIA.COM, MOROTAI – Polres kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara menggelar upacara penerimaan 22 Bintara baru yang ditugaskan di Polres Pulau Morotai.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK di lapangan Mapolres, Senin (10/10/2022).

banner 728x250      
 

Dalam sambutannya Kapolres berharap kepada 22 bintara baru ini dapat memberikan warna positif.

“Jangan sampai kehadiran rekan-rekan ini, malah menimbulkan masalah,” tutur Kapolres.

Kapolres menerangkan, di Polres Pulau Morotai cukup kondusif, anggotanya rajin, anggotanya baik serta pelanggaran-pelanggarannya sedikit.
Kemudian, dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat harus di sesuaikan, dan apabila terjadi masalah, dapat diselesaikan dengan baik dan berpikiran dingin.

Kapolres juga mengingatkan tentang kejadian-kejadian sebelumnya yang menjadi contoh bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap, rekan-rekan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Kita ini “pelayan”, harus menjadi pelayan yang baik.
Bukan hanya itu, kita juga sebagai “Pelindung” dan “Pengayom”, harus menjadi Pelindung dan Pengayom yang baik,” tegas Kapolres.

Setelah pelaksanaan upacara, kemudian dilanjutkan dengan penyiraman air kembang kepada 22 Bintara baru oleh Kapolres Pulau Morotai.

Dalam penyiraman kembang tersebut, Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Morotai Ny. Rindu Agung Reza, Waka Polres Pulau Morotai Kompol Samsul Alam, SH, dan Kabag SDM AKP Safrudin Djafar.

Hadir dalam upacara tersebut, Seluruh PJU dan Anggota Polres Pulau Morotai, Pengurus Bhayangkari Cabang Morotai.(*)

Laporan: Ranto DB

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan