PKS Resmi Usung Andi Utta – Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Enewsindonesia.comDewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) telah menyerahkan surat rekomendasi usungan partai politik dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (21/7/2020).

Surat rekomendasi usungan partai politik diserahkan langsung H. Dwi Triyono pengurus DPP Ketua Bidang Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) wilayah Sulawesi, kepada Andi Echa selaku Juru bicara pemenangan pasangan H. Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

     
 

Dalam kesempatan itu, Ia menghimbau kepada seluruh kader untuk memperjuangkan memenangkan kedua pasangan tersebut di Pilkada Bulukumba yang akan datang.

“Saya sangat mengharapkan kepada masyarakat di Kabupaten Bulukumba untuk mendukung pasangan H. Andi Utta dan Andi Eddy Manaf, terkhusus pengurus dan seluruh kader PKS di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, untuk memenangkan pasangan H. Andi Utta dan Andi Eddy Manaf, takbir bergema saat surat keputusan DPP PKS diterima,” ungkapnya.

Dalam penerimaan surat rekomendasi turut hadir Ketua Bappilu dan Pilkada DPW PKS Sulsel, Mallarangeng Tutu, Ketua DPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari dan Sekertaris umum PKS Bulukumba Lukman dan Ketua Penjaringan Pilkada Bulukumba Muh. Saleh berama sekretarisnya Aswad.

Sementara itu Andi Echa, juru bicara pasangan Andi Utta dan Edy Manaf menyampaikan, kami membutuhkan proses dan waktu yang panjang surat keputusan DPP PKS ditetapkan untuk mengusung kedua pasangan tersebut.

“Saya yakin setelah surat keputusan itu ditetapkan oleh DPP PKS maka akan menghantar kemenangan pasangan H. Andi Utta dan Edy Manaf dalam pertarungan pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Andi Echa.

Tentunya kami akan menjaga amanah DPP PKS untuk memenangkan pasang Andi Utta dan Edy Manaf di Kabupaten Bulukumba.

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan