banner 728x250

Pimpinan DPRD Sulbar Hadiri Pembukaan MTQ Ke-VIII Tingkat Provinsi Sulbar

Photo : Unsur Pimpinan DPRD Sulbar Bersama Gubernur Sulbar.

Enewsindonesia.com — Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VIII Tingkat Provinsi Sulbar Tahun 2020 yang diikuti enam kabupaten di Sulbar. Pelaksanaan MTQ VIII Tahun ini dilaksanakan di Masjid Raya Suhada Mamuju.

Pembukaan MTQ ke VIII tingkat Provinsi Sulbar di hadiri oleh unsur pimpinan DPRD Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi, Wakil Ketua II DPRD Sulbar, Abd Halim dan Wakil Ketua III DPRD Sulbar, Abd Rahim.

banner 728x250

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, mengatakan dalam sambutannya berharap semoga kegiatan itu dapat berjalan dengan sukses. Saya mengingatkan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pelaksanaan MTQ agar tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Saya berharap dari seluruh peserta di enam kabupaten di Sulbar agar senantiasa bersungguh – sungguh mengikuti lomba tersebut, agar meraih predikat terbaik untuk mewakili Sulbar di tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Sumatera Barat nantinya,” ujar mantan Bupati Polman dua periode itu, Selasa (25/8/2020).

Ali Baal menuturkan, walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, secara teknis pelaksanaan MTQ akan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan penanganan Covid-19. Mudah-mudahan dengan MTQ ini, Allah SWT senantiasa membimbing dan menyelamatkan kita semua dari kondisi pandemi yang sedang melanda daerah ini.

“Saya mengharapkan kepada kita semua untuk senantiasa menjaga kesehatan dari kemungkinan terjadinya serang wabah Covid-19, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti membiasakan cuci tangan dan memakai masker”kata Ali Baal Masdar. | AVD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *