SULSEL  

Pilkada Kabupaten Gowa, DPP PKB Keluarkan Rekomendasi untuk Adnan-Kio

Enewsindonesia.com, Sumut- DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Mallagani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilihan Bupati Kabupaten Gowa 2020 pada 14 Februari 2020 di Kantor DPP PKB Jakarta.

Surat keputusan bernomor 1310/DPP/001/01/2020 tersebut di keluarkan setelah melalui proses Uji Kepatutan dan Kelayakan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa.

   
 

Terdapat 3 surat yang dikeluarkan oleh DPP PKB untuk pasangan Adnan Purichta-Kio yaitu SK Surat rekomendasi penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa, Surat persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati model B-1 KWK serta Fakta Integritas model B. 1-2 KWK

Ketua DPW PKB Sul Sel Azhar Arsyad yang didampingi Fauzi A Wawo Anggota DPRD Sulsel yg juga Ketua Garda Bangsa Sul Sel mengawal langsung surat rekomendasi tersebut menegaskan bahwa Surat Rekomendasi dari DPP PKB merupakan wujud perintah dalam memenangkan pasangan calon.

Proses Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilakukan oleh DPP sudah dilakukan secara seksama sesuai AD/ART Partai termasuk terkait poin Komitmen dan Integritas tinggi Pasangan Calon untuk tidak melakukan tindak Pidana Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)

“Surat Rekomendasi ini segera akan terkoordinasi sampai ke tingkatan DPW PKB Sulsel dan DPC PKB Kabupaten Gowa untuk melakukan persiapan dalam memenangkan pasangan” Tegasnya.(Kambel)

Editor : Adi

banner 728x250    

Tinggalkan Balasan

error: waiittt