banner 728x250
Majene  

Personil Polres Majene Jalani Vaksin Tahap 2 di Puskesmas Totoli, Majene

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Proses vaksinasi yang selama ini di programkan pemerintah sebagai langkah untuk daya tahan tubuh demi menghadapi wabah virus covid 19 terus dilaksanakan, tak terkecuali di wilayah Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tepatnya di Puskemas Totoli wilayah naungan Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan vaksinasi covid 19 ini dihadiri Personil Polres Majene dan dilaksanakan mulai pukul 10 Wita, Rabu 24 Desember 2021.

banner 728x250

Salihin, S. kep. Ns, penanggung jawab dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah tahap kedua setelah tahap pertama telah dilaksanakan sebelumnya, dan pada hari ini 45 jumlah Personil Polres Majene telah divaksin dengan dosis kedua

“Ya, hari ini kami dari Puskemas Totoli dan saya sendiri sebagai penanggung jawab vaksin telah melaksanakan vaksin Covid 19 dan ya, pada hari ini sebanyak 45 orang dari Personil Polres Majene telah kami vaksin dan dengan dosis kedua, alhamdulilah proses berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Salihin.

Sementara itu, salah satu Personil Polres Majene, IPDA Irwan Waris mengungkapkan telah selesai menjalani vaksin tahap kedua  dan dirinya mengaku setelah divaksin tidak ada keluhan-keluhan yang di rasakannya hanya rasa mengantuk saja tapi itu tidak berlangsung lama.

“Setelah divaksin tidak ada keluhan yang saya rasakan hanya itu saja rasa ngantuk tapi itupun tidak lama,” ungkap Irwan kepada media enewsindonesia.com.

Penulis: Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *