banner 728x250
Sinjai  

Peringati Hari Ibu, Bidang Keperempuanan KKMS Berbagi Bunga ke Setiap Perempuan di Sinjai

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAI | Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) bidang keperempuanan, memperingati hari ibu dengan cara yang unik. Mereka berbagi bunga ke setiap perempuan di berbagai titik lokasi yang ada di Kecamatan Sinjai Utara seperti di Pasar Sentral Sinjai, lapangan nasional Sinjai dan di pedagang kaki lima, hari ini, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan ini di beri tema “Mengenang momentum 22 Desember 1928″  sebagai momentum Hari Ibu Nasional serta hari pergerakan perempuan yang diperingati oleh setiap kalangan.

banner 728x250

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai momentum memberikan apresiasi kepada para perempuan sebagai rahim peradaban dan sekolah pertama untuk generasi. Perempuan juga mempunyai hak untuk mendapatkan apresiasi lebih, atas segala hal yang telah dilakukan untuk dirinya, keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara,” tutur Nurul Afdah, ketua bidang keperempuanan KKMS.

Selain itu, yang unik dalam pelaksanaan kegiatan ini, Perempuan-Perempuan KKMS membuat kerajinan berbentuk bunga mawar yang di bagikan ke setiap perempuan yang ditemui tanpa pandang bulu.

“Saya merasa sangat bahagia bisa berbagi dengan perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Sinjai. Melalui kegiatan ini semoga rahim-rahim peradaban dimasa depan, bisa lebih tangguh dan bangga menjadi seorang perempuan,” imbuh Azimatul Muthaharah, Ketua panitia kegiatan ini.

Reporter : Jeni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *