PMII Kom. Talasalapang dan Beberapa Rayon dari Cabang Makassar, Gelar RTAK dan RTAR Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Talasalapang bersama Pengurus Rayon Ekonomi, Rayon Lestari dan Rayon Asy’ari Cabang Makassar, menyelenggarakan kegiatan tahunan serentak Rapat Tahunan Anggota Komisariat (RTAK), dan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR), Kota Makassar.

Kegiatan ini diselengarakan di Baruga Paralegal kasi-kasi Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, berlangsung selama Dua hari mulai Minggu-Senin, Tanggal 25-26 April 2021, yang
dihadiri langsung oleh sahabat-sahabat Cabang Makassar dan Cabang Gowa.

Dalam kegiatan tersebut, ditetapkan formatur ketua terpilih Komisariat Talasalapang yakni Andi Aqsi Ayukambara, serta formatur ketua terpilih Rayon Ekonomi: Andry Justipalasuri, dan formatur ketua terpilih Rayon Lestari: Al hilal Hamdi, dan Formatur Ketua terpilih Rayon Asy’ari: Irfan.

Para formatur ketua terpilih menegaskan langkah awal yang akan mereka lakukan ialah mengorganisir sahabat-sahabat yang sudah di Mapaba kemudian melakukan penguatan kader dengan mengaktifkan kajian-kajian yang sudah hilang saat ini.

Kegiatan ini dibuka oleh Muhammad Rizal Syam selaku Dewan Senior Komisariat Talasalapang. Dirinya menegaskan bahwa rentetan sejarah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Talasalapang tidaklah mudah sebab bermukim di kampus UNISMUH MAKASSAR tentu tendensi itu sangat besar.

“Melihat kondisi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Talasalapang Cabang Makassar dengan Tiga Rayon saat ini membuktikan bahwa semangat sahabat-sahabat menciptakan kader-kader terbaik itu memang sangat besar,” katanya.

“Harapan saya, semoga sahabat-sahabat selalu semangat, tetap komitmen untuk mengurus dan membesarkan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Komisariat Talasalapang. Terpenting juga perlu memperhatikan kaderisasi dengan perbanyak melakukan kajian-kajian, diskusi dan pelatihan,” pungkas Risal.

Penulis: Kambel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *