Pemerintah Desa Kayuagin Salurkan 152 Paket Sembako Program MARASA

Photo: Kepala Desa Kayuangin Muh. Yusuf Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Program Marasa Secara Simbolis Kepada Warga Penerima Manfaat.

ENEWSINDONESIA.COM — Pemerintah Desa Kayuangin, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene menyalurkan 152 paket bantuan sembako program Mandiri Cerdas dan Sehat (MARASA) dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (30/9/2020).

Penyerahan bantuan paket tunai sembako program MARASA berlansung di kantor desa dan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Desa Kayuangin, Muh Yusuf. Penyaluran bantuan ini disaksikan lansung oleh, aparat Desa, Ketua BPD, dan tokoh Masyarakat.

banner 728x250      
 

Kepala Desa Kayuangin, Muh. Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi Barat karena desanya mendapat bantuan program MARASA.

“Kami Pemerintah desa Kayuangin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Sulbar, karena telah memberikan bantuan MARASA kepada desa kami, dengan adanya bantuan ini, sangat bermanfaat untuk warga kami disituasi pandami virus Corona seperti ini,” ungkap Yusuf.

Lebih lanjut ia menyampiakna bahwa, penyaluran bantuan paket sembako program MARASA dibagi dalam dua tahapan. Tahap pertama, setiap KK mendapat bantuan beras satu karung, minyak goreng, dan gula pasir.

“Hanya ada empat desa yang ada di Kecamatan Ulumanda yang mendapat bantuan program MARASA, salah satunya Desa Kayuangin. Bantuan ini diperuntukan untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona,” tutupnya.

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan