Pasangan Chaidir – Suhartina Resmi Terima Surat Rekomendasi Final PKB

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi menerima rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pada Pilkada Kabupaten Maros 2024.

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR ▪︎ Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi menerima rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pada Pilkada Kabupaten Maros 2024.

Rekomendasi dari DPP PKB diterima langsung oleh pasangan yang bertagline, “Maros Keren Jilid II“, di Kantor DPW PKB Sulsel, Jl Toddopuli Raya Timur, Selasa (4/6/2024) malam.

banner 728x250      
 

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPC PKB Maros, Havid Fasha yang disaksikan langsung Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Sekretaris DPW Muhammad Haekal, Ketua LPP DPW Syamsu Rizal MI atau Deng Ical.

Tak hanya itu, Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo juga turut hadir menyaksikan penyerahan surat rekomendasi tersebut.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyampaikan selamat kepada kedua pasangan jilid II ini karena telah dipercaya menerima surat rekomendasi final.

“Rekomendasi ini final dan mengikat yang ditandatangani langsung oleh ketua DPP PKB oleh Muhaimin Iskandar (Cak Imin),” ucapnya.

Sementara Muhammad Haekal, menambahkan adanya rekomendasi ini menambah koalisi dengan partai lainnya mengusung Chaidir-Suhartina.

“Dengan dukungan PKB kita bisa bersama sama memenangkan cakada dan memberi manfaat kemaslahatan rakyat Maros,” kata Muhammad Haekal.

Lebih lanjut, sekertaris DPW PKB Sulsel Muhammad Haekal juga digadang maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu.

“Sisa nanti yang akan dibawah formulir b1 KWK ke KPU bersama rekomendasi ini,” kata Haekal.

DPW PKB Sulsel, menitip harapan kepada bapak Chaidir Syam untuk menuntaskan persoalan banjir yang sering melanda Kabupatens Maros.

“Kami menitip khususnya urusan banjir dan menjaga kondisi alam lebih baik,” pesannya.

Sementara, Bacakada Chaidir Syam menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus PKB yang telah memberi kepercayaan untuk mengendarai partai PKB.

“Terima kasih kepada PKB, mudahan-mudahan bersama PKB kita bangun Maros lebih baik,” ucap Chaidir. (*)

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan