Pantau Tahapan Pemilu 2024, Pj Bupati Bone Kunjungi Bengo

Foto: Pj Bupati Bone, Camat Bengo, Danramil Lappariaja, Kapolsek Bengo, Ketua KPU Bone, serta para kepala desa se- Kecamatan Bengo berpose bersama. (Dok. Mimienk Lee)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE — Penjabat (Pj) Bupati Bone, Provinsi Sulawesi Selatan A. Islamuddin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Bengo dalam rangka pemantauan tahapan Pemilu Tahun 2024.

Kunjungan kerja tersebut digelar di Aula Lapangan Sepak Bole Desa Selli Kecamatan Bengo, Senin (20/11/2023).

   
 

Bupati menegaskan, silaturahmi yang digelar tersebut guna memastikan pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024 berjalan sukses, aman dan damai.

“Insya Allah pelaksanaan Pemilihan Umum semoga berjalan lancar dan sukses, kami harus tekankan semua yang sudah terdaftar wajib pilih, harus datang ke TPS, itu wajib. Saya tekankan ada tanggung jawab kita masing- masing untuk datang memilih,” ucapnya.

Camat Bengo, Edy Saputra Syam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Bone bersama rombongan. Ia melaporkan, DPT saat ini di Kecamatan Bengo sebanyak 20222 dan dari 77 TPS.

“Terima kasih atas kunjungan bapak PJ Bupati Bone,” katanya.

Turut hadir Ketua KPU Bone, Kapolsek Bengo, Danramil Lappariaja, ratusan ASN dan Korpri, para kepala desa, Panwas dan PPK, tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat. (Abdul Muhaimin)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan