banner 728x250

Nurdin Abdullah Sampaikan Duka Mendalam Atas Musibah Yang Melanda Luwu Utara

Enewsindonesia.com, Makassar – Banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Senin (13/7/2020) malam membuat keprihatinan semua pihak. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah lansung merespon musibah banjir yang melanda Luwu Utara.

Melalui akun instagram pribadinya, Selasa (14/7/2020), Nurdin Abdullah menyampaikan duka dan keprihatinan atas banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara. Berikut kutipan lengkapnya :

banner 728x250

“Saya menyampaikan duka dan rasa prihatin yang mendalam atas musibah banjir bandang yang melanda Luwu Utara, khususnya di Masamba dan Radda, Kecamatan Baebunta yang menimbulkan korban jiwa dan kerusakan yg cukup parah,” kata Nurdin.

Nurdin Abdullah menyebutkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Bupati Luwu Utara, ibu Indah Putri Indriani untuk menyiapkan bantuan yang diperlukan.

Saya juga telah berkoordinasi dengan BPBD Sulsel untuk segera mengirimkan bantuan yang diperlukan, seperti kebutuhan pokok untuk masyarakat, shelter, perlengkapan kebersihan serta mengirimkan mobil tangki air bersih.

Saat ini Tim SAR Gabungan, TNI, Polisi juga telah turun membantu masyarakat yang terdampak banjir bandang. Semoga saudara-saudara kita di Luwu Utara diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini. (HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *