Nekat Minum Racun Herbisida Naraxone, Perempuan Muda di Sinjai Meregang Nyawa

Ilustrasi. (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAI – Anugra Lestari (19) warga Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan meregang nyawa di UGD Puskesmas Borong. Diduga korban telah menenggak racun herbisida bermerek Naraxone berwarna hijau.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Sasmito. Ia mengungkapkan, kejadian terjadi di Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong.

  banner 728x250   banner 728x250

Korban meninggal dunia pada Ahad (24/9/2023) sekira pukul 02.34 Wita dini hari tadi.

Kapolsek menyampaikan, aksi meminum racun yang dilakukan oleh korban terjadi pada hari Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 15.30 Wita. Diduga motifnya karena terlilit masalah ekonomi.

“Pertama kali ditemukan oleh saudaranya yang bernama Muh Haeril. Korban saat itu dalam posisi terbaring di lantai dan sedang muntah – muntah dan di mulutnya mengeluarkan busa dan cairan berwarna hijau,” beber Kapolsek Sinjai Borong.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat ditemukan terbaring tersebut, korban masih bisa bicara dan meminta tolong kepada Muh Haeril untuk mencari pertolongan.

“Muh Haeril pun memanggil tantenya Hartati. Keduanya pun membantu korban dengan mengobatinya secara herbal,” ujarnya.

Ditambahkannya, pada pukul 24.00 Wita, kedua saksi tersebut pun membawa korban ke Puskesmas Borong untuk memberi pertolongan medis.

“Namun nahas, korban tak dapat tertolong dan meniggal dunia dini hari tadi,” tutup Kapolsek.

Saat ini, korban telah dikembalikan ke rumah keluarganya untuk disemayamkan.

(Mimienk Lee)

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan

error: waiittt