banner 728x250

Muhammad Irsyad Nahkodai KPM-PM Cabang Wonomulyo

Enewsindonesia.com, Makassar – Musyawarah Cabang KPM-PM adalah kegiatan yang dilaksanakan sekali dalam periode kepengurusan di tataran Cabang, BKPT, Bakorda KPM-PM.

Sesuai yang di jelaskan dalam konstitusi KPM-PM, Inilah yang mendasari PC KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2018-2019 hendak melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang KPM-PM Cabang Wonomulyo Periode 2019-2020 di Malino, kamis 30 Januari – Minggu 02 Februari kemarin, dengan tema “Integritas musyawarah yang demokratis demi terciptanya estafet kelembagaan yang progresif”.

banner 728x250

Kegiatan ini dihadiri sejumlah dewan Senior KPM-PM Cabang Wonomulyo diantaranya Ali sadikin (mantan ketua umum KPM-PM Cab. Wonomulyo periode 2015-2016), Kakanda Wahyudi Prayoga (Sekretaris Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2015-2016), Kakanda Reza Badrani, Kakanda Arifai Amri, kakanda Pratomo, kakanda Aenal Yakin, Kakanda Khairul Rijal, Kakanda Fajar, kakanda Sukri, Ayunda Ratih Puspita Sari, dan Ayunda Kiki Aulia Natsir.

Dewan Senior sekaligus mantan Ketua KPM-PM Cabang Wonomulyo Aco Agus Salim mengatakan musyawarah Cabang dilaksanakan satu kali dalam 1 periode kepengurusan untuk melakukan evaluasi dari program kerja yang terlaksana dan tidak terlaksana.

“Kita berharap dengan di akhirinya masa jabatan Adinda Abdul Mujib Usman sebagai ketua umum KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2018-2019 saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas tanggung jawab dan kerja kerasnya semoga ajang musyawah cabang ini melahirkan pemimpin yang mampu menjalankan Amanah sebagai ketua umum yang baru. Saya juga ucapkan terimakasih kepada jajaran kepanitiaan yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini, semoga apa yang telah dilakukan hari ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” kata Agus Salim.

Setelah laporan pertanggung jawaban PC KPM-PM Cabang Wonomulyo diterima oleh peserta forum dan pengurus pusat, tibalah saatnya yang ditunggu-tunggu oleh semua elemen yang hadir yaitu pemilihan ketua baru PC KPM-PM Cabang Wonomulyo.

22 dari 34 jumlah pemilih menyatakan bahwa Adinda Muhammad Irsyad Hidayat terpilih sebagai Ketua Formatur PC KPM-PM Cabang Wonomulyo Periode  2020 Р2021. Terpilihnya Muhammad Irsyad Hidayat sebagai Nahkoda baru KPM-PM Cabang Wonomulyo tentunya banyak pihak khususnya dewan senior menaruh harapan besar agar setiap masa kepengurusan kemarin mampu dijadikan pembelajaran demi KPM-PM khusunya KPM-PM Cabang Wonomulyo jauh lebih baik.

Selaku ketua KPM PM Cabang Wonomulyo Abd. Mujib Usman yang baru saja di demisionerkan mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua jajaran pengurusnya yang telah bekerja secara maksimal untuk menjaga eksistensi organisasi bagi seluruh Mahasiswa asal Wonomulyo di tanah daeng.

“Satu periode lamanya amanah dan tanggung jawab sebagai pengurus KPM-PM cabang Wonomulyo periode 2018-2019 telah dijalani. Terlalu munafik jika dikatakan tak ada suka dan duka yang telah dilalui bahkan air mata. Akan tapi bukan air mata solusinya. Solusinya kami tetaplah KPM-PM Cabang Wonomulyo,” ungkap And. Mujib.

Sementara, Muhammad Irsyad Hidayat selaku ketua panitia sekaligus sebagai ketua formatur PC KPM-PM Cabang Wonomulyo menyampaikan tema yang telah dirumuskan bersama bukan hanya sekedar tema, melainkan doa untuk kepengurusan kedepannya.

“Semoga kepengurusan kedepannya mempunyai integritas dan mampu bekerja progroresif demi menjaga eksistensi PC KPM-PM Wonomulyo”. Tetap jaga komunikasi antar generasi, agar tercipta kolaborasi. Karena hasil dari sebuah kolaborasi adalah 1+1= 3. Artinya, ada nilai plus dalam kolabarasi itu,” tuturnya.

Sebelum acara ini ditutp secara resmi dengan ketukan palu sidang oleh Ketua pusat Kakanda Ali Sakin selaku Dewan senior dan mantan ketua KPM-PM Cabang Wonomulyo periode 2015-2016 mangatakan forum ini bukan hanya sekedar forum pemilihan ketua, melainkan forum pembelajaran untuk teman-teman sekalian.

“Jadi saya berharap agar kepengurusan selanjutnya bisa lebih progresif untuk eksistensi KPM-PM Wonomulyo,” pungkasnya.

“Tarrare dziallo tammatindo dziwongi mappikkir atuoanna paqbanua”. Jayalah KPM-PM!.(*)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *