Mileanies24 Bone Akan Deklarasikan Anies Baswedan Menuju Presiden RI

ENEWSINDONESIA.COM, SULSEL – Anies Baswedan merupakan seorang gubernur DKI Jakarta. Namanya masuk dan menjadi 3 tertinggi untuk menjadi calon Presiden Indonesia.

ada tiga nama yang selalu berada di posisi tiga besar oleh beberapa lembaga survei. Ketiganya ialah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

banner 728x250      
 

Gerakan dukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2024 terus mengalir di Sulawesi Selatan. Setelah Maros, Wajo, Bulukumba kini giliran angkatan millenials Bone gelar deklarasi.

Koordinator Daerah (Korda) Mileanies24 Bone, Nasrul Iswadi Bundu menyampaikan malam ini 04/03/22, sementara menggelar pertemuan terbatas di warkop The Wiss Jalan Jenderal Sudirman, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan dalam rangka persiapan deklarasi hari minggu lusa 06/03/2022.

“Soal tempat pelaksanan deklarasi sementara kami rancang bersama, satu yang pasti kami bulat memperjuangkan Pak Anies jadi presiden. Kenapa dukung Anies?Karena diantara banyak tokoh bermunculan, sosok Anies Baswedan kami nilai punya kapasitas yang lebih layak untuk jadi Presiden. Beliau dikenal sebagai salah satu cendekiawan dunia, dunia akui itu masa di negeri sendiri tidak? Jadi kita kaum muda Bone merasa terpanggil untuk dorong beliau jadi capres,” Nasrul menjelaskan.

Lebih lanjut, Nasrul menyampaikan himbauan kepada seluruh kalangan milenials agar tak apatis dalam pilpres mendatang, menurutnya salah satu bentuk sumbangsih anak muda terhadap negeri minimal berpartisipasi menentukan calon pemimpin.

“Negara kita sedang memasuki era emas kaum muda, dimana mereka disebut kaum millenials. Bonus demografi Indonesia merupakan harapan sekaligus ancaman tersendiri. Bisa kita bayangkan dengan membludaknya angkatan usia muda tapi tak terarah tak punya pekerjaan. Mobilitas mereka tentu akan mengganggu pertumbuhan bangsa ini. Ini tentu saja salah satu harapan kita mendorong Pak Anies jadi Presiden, ditangan beliau NKRI akan menjemput era gemilang bangsa ini,” tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Mileanies24 Sul-Sel, Asri Tadda menyampaikan apresiasi terhadap rencana deklarasi Mileanies24_Bone, berharap deklarasi tersebut tak berhenti disitu saja, dan tetap gencar melakukan sosialisasi kepada warga Bone, khususnya kaum millenials untuk dukung Anies nyapres 2024.

“Saya mengapresiasi rencana deklarasi kawan-kawan Mileanies di Kabupaten Bone. Saya berharap tidak selesai hanya di deklarasi saja, tetapi terus giat melakukan edukasi dan sosialisasi mengenai pentingnya mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai presiden Indonesia berikutnya,” ungkapnya. (*)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan