banner 728x250

Menatap Pilkada Polman, PPP Siapkan Kader Kompeten

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM — Pasca Muktamar ke 9 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diselenggaran di Makassar beberapa waktu lalu. Sejumlah kader yang hadir pada saat itu mewacanakan bahwa Wasekjend H.Sahbuddin dinilai layak dan diyakini mampu untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Polman kedepan.

Hal itu telah dibenarkan oleh Givan Andra Pratama pengurus DPC PPP Polman melalui via WhatsApp, Minggu (27/12/2020). “Kami di jajaran pengurus PPP Polman akan mendorong beliau H.Sahbuddin sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Polman,” ungkapnya.

Lebih lanjut pengusaha muda Polman itu mengatakan, selain beliau sebagai sesepuh di PPP Polman tentu kami melihat dari tiga variabel penilaian yaitu media power, politik power dan finansial power. “Saya kira itu sudah menunjang untuk ikut berkompetisi di Pilkada Polman,” bebernya.

Maka dari itu, kami pengurus DPC PPP Polman mulai melakukan konsolidasi dan panaskan mesin politik hingga ke tingkat dusun atau lingkungan.

H.Sahbuddin Lahir di Petoosang 2 Mei 1972, Pendidikan Terakhir Doktor (S3) Ilmu Manajemen. Mantan anggota DPRD Polman selama 2 periode. Saat ini menjabat sebagai Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil DPP PPP) dan Pemilik PT.Amanah Mubarak Alamin yg bergerak di bidang Develoer dan Kontraktor. |HH/GV.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *