Membanggakan, Aisyah Afifah Arman Harumkan Majene di Kejurnas Pencak Silat

Foto: Aisyah Afifah Arman.

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE ▪︎ Putri kelahiran Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bernama Aisyah Afifah Arman (8 tahun) berhasil mengaharumkan nama baik Majene dengan meraih medali emas di pertandingan Kejurnas Piala Kemenpora RI yang dilaksanakan di Makassar pada Tanggal 29 – 31 Desember 2023.

Aisyah berhasil meraih juara satu di pertandingan pencak silat kategori usia dini umur 8 s/d 10 tahun Figther (pertarungan).

banner 728x250      
 

Aisyah afifah Arman adalah atlet yang membawakan IPSI Tapak Suci 181 Majene. Aisyah telah menambah deretan prestasi di dalam dunia olahraga yang membanggakan Kabupaten Majene.

Aisyah merupakan putri seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Arman yang berdinas di kantor Bupati Majene. Saat ditemui Jurnalis Enewsindonesia.com, Arman mengaku bangga atas prestasi yang dipersembakan putrinya.

“Alhamdulillah, sebagai orang tua, saya bersama ibunya sangat merasa bangga atas apa yang dipersembahkan putri saya. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami yang tidak hanya membanggakan orang tua dan keluarga tetapi ikut membanggakan daerah Kabupaten Majene yang kita cintai,” tutur Arman, Sabtu (30/12/2023).

Lebih lanjut Arman mengungkapkan, ternyata olahraga yang selama ini ditekuni putrinya membuahkan hasil yang diharapkan dan tidak sia-sia.

“Kami memberi dukungan kepada putri kami. Insya Allah, semoga di masa-masa yang akan datang, putri kami terus dapat membanggakan Kabupaten Majene di dalam dunia olahraga khususnya pencak silat,” harap Arman.

Selain Aisyah Afifah Arman, 4 putra/putri Majene lainnya juga ikut mempersembahkan emas. Total peraihan medali emas untuk majene dalam Kejurnas tersebut berjumlah 5 medali emas.

Jurnalis: Arfan Renaldi

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250