Manusia Tak Luput dari Salah dan Dosa, Sek DLH Morotai: Maaf

ENEWSINDONESIA.COM, Morotai – Sekretaris Dinas lingkungan hidup (DLH) Fachruddin Banyo telah meminta maaf kepada Jurnalis Enewsindonesia.com dan tim redaksi Enewsindonesia.com dan kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Hal itu disampaikan Fachruddin di hadapan awak media, Senin (19/9/22/), siang tadi.

banner 728x250      
 

Fachruddin menyampaikan terimakasih kepada para wartawan yang sudah memberikan kesempatan untuk mengklarifikasi masalah terkait dengan berita yang beberapa waktu lalu yang sempat viral.

“Itu hal biasa dan sebuah dinamika,” ujarnya.

Fachruddin menyebut bahwa kejadian tersebut sebagai pembelajaran untuk semua supaya kedepannya lebih baik.

“Jadi kedepannya Enewsindonesiacom bisa menjadi mitra pemerintah,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten pulau Morotai. Saya rasa ini sudah disudahi karena saya tidak pernah berjiwa dendam bahwa kita semua tetep sama dalam berkarya,” sambungnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah juga mengucapkan terimakasih kepada Enewsindonesia.com dan meminta maaf kepada pimpinan redaksi Enewsindonesia.com,” tambahnya.

Pj bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali mengatakan bahwa Fachruddin Banyo telah dipanggil oleh pihak Pemda dan telah memberikan berita acara pemeriksaan (BAP) lewat Dinas Badan kepegawaian daerah (BKD) pada Jum’at (16/22).

Diberitakan sebelumnya, sek DLH Morotai Fachruddin Banyo mengatakan kata tak pantas kepada Jurnalis Enewsindonesiacom melalui pesan instan.

banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Ranto DBEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan