banner 728x250

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulbar Meninggal Dunia

ENEWSINDONESIA.COM — Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, H. Arifuddin Toppo (Hartop) dikabarkan meninggal dunia sekitar sejam yang lalu dikediamannya di Jalan Cendrawasih, Polewali Mandar hari ini, Kamis (7/01/2021).

Kabar duka itu disampikan Dian Kartini di WhatsApp Grup JPKP Sulbar “Innalillahi wainnailahi rajiun, turut berduka cita yg mendalam, semoga almarhum Arifuddin Toppo di lapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, Al Fatihah, Aamiin,” tulisnya.

banner 728x250

Sementara Mustari Mula melalui via status di akun Facebook pribadinya “INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN : Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Drs.H.Arifuddin Toppo, M.Pd pada hari Kamis, 7 Januari 2021 di Polewali. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal di beri ketabahan,” tulisnya.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Enewsindonesia.com, Hartop sempat dirawat dirumah sakit beberapa bulan terakhir akibat penyakit yang dideritanya dan diduga dia mengindap penyakit getah bening dan rencananya akan dikebumikan besok setelah shalat Jumat (8/1/2021) di pemakaman Tinambung. | HH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *