Maju di Pilkada, Irwan Bachri Syam Daftar di PKB Lutim

Foto: Perwakilan Ibas saat mengambil formulir Bacakada di sekretariat PKB Lutim. (File Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, LUTIM ▪︎ Diwakili pengurus Partai NasDem Luwu Timur, Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Bupati Kabupaten Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, mengambil formulir di kantor DPC PKB Luwu Timur (Lutim), Kamis (23/05/2024).

Kedatangan H. Irwan Bachri Syam atau biasa di sapa Ibas diwakili oleh Pengurus Partai NasDem Lutim, untuk mengambil formulir Bacakada.

banner 728x250      
 

Salah seorang pengurus NasDem Lutim, Mudatsir Musmain menuturkan permohonan maaf ketidak hadiran pak Ibas mengambil formulir lantaran masih di luar daerah.

“Tetapi yang terpenting adalah bagaimana harapan kami, PKB bisa bersama-sama mengusung Irwan Bachri Syam di Pilkada Lutim nantinya,” ucapnya.

Kehadiran mereka disambut baik oleh Desk Pilkada DPC PKB Lutim dan segenap pengurus PKB.

Hendro Sukresno selaku Ketua Desk Pilkada yang didampingi oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Luwu Timur, menyerahkan langsung formulirnya kepada Bacakada.

Hendro menyampaikan, mengingat jadwal pelaksanaan pemilu kepala daerah akan segera dilaksanakan, maka dari itu kami meminta kepada Irwan Bachri Syam yang diwakili oleh pengurus Partai Nasdem agar segera mengembalikan formulirnya ke Kantor DPC PKB Lutim minggu depan.

Sementara, Muhammad Haerul juga sekertaris DPC PKB Lutim, menambahkan bahwa berkas pendaftaran Bacakada agar segera di selesaikan (diisi) lalu dikembalikan ke DPC PKB Lutim.

“Guna untuk diteruskan ke DPW PKB Sulsel untuk ditindak lanjuti sebagaimana petunjuk organisasi,” kata Haerul.

(Muhammad Jufri)

banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan