banner 728x250

Mahfud MD Hormat Ke Pak Basuki (Menteri PUPR)

Mahfud MD Saat Berbuka Bersama di RUMDIN Men-PUPR (14/05/19). (Foto : Mahfud MD/ Twitter)

Enewsindonesia.com, – Perluasan Jalan Tol Bekasi – Cawang – Kampung berimbas akan di gusurnya rumah menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) hal ini mengundang reaksi nitizen salah satunya adalah Mahfud MD.

Mahfud MD melalui twitternya @mohmahfudmd menuliskan rasa hormat beliau untuk menteri yang terkenal nyentrik ini.

banner 728x250
Screnshoot Twitter @mohmahfudmd

” Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono di Bekasi akan digusur utk proyek jalan tol. Pdahal dialah yg menjadi pimpinan pembuatan jalan. Dulu diberitakan ada pejabat daerah yg membelokkan rencana jalan tol agar tak melewati tanah pribadinya. Hormat utk Pak Basuki,” tulis mahfud.

Cuitan Mahfud langsung mendapat respon dari netizen salah satunya adalah @saintCamillo yang mengapresiasi menteri yang berkorban bukan rakyat yang berkorban.

Screnshoot Twitter @saintcamilo

” Kalau rakyat berkorban demi jalan tol itu sdh biasa, jika menteri berkorban demi jalan tol itu luar biasa. Maka yg perlu kita apresiasi adlh menteri yg berkorban, bukan rakyat yg berkorban”, tulis Saint Camillo.

Mahfud juga menambahkan bahwa basuki adalah sosok pejabat yang tawadhu, orangnya sederhana, rajin ibadah termasuk shalat Tahajjud sebagai upaya bermunajat Kepada Sang Khalik seperti di kutip enewsindonesia.com, Kamis (16/05/19).

Screnshoot Twitter @mohmahfudmd

Saat berbuka bersama di rumdin Men-PUPR kmrn sore sy dpt cerita dari teman2-nya betapa sederhananya gaya hidup Pak Basuki. Sejak mhs dulu, trmasuk saat studi di USA, ibadahnya kenceng, termasuk rajin salat tajajjud utk selalu bermunajat kpd Allah. Dia adl pejabat yg rendah hati”, terang Mahfud.

Diberitakan sebelumnya sebagaimana di lansir detiknews bahwa rumah menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan terkena dampak dari pekerjaan tol Bekasi – Cawang – Kampung.

Editor : Enews_Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *