banner 728x250

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar Gelar Kegiatan Festival Anak Saleh

ENEWSINDONESIA.COM, TAKALAR – Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Plus angkatan XXI Fisip Unismuh Makassar sukses gelar kegiatan Festival Anak Islami di Desa kampung Beru Kecamatan Polongbangkeng Utara,Takalar, jumat (4/12/20).

 

banner 728x250

Kegiatan Festival Anak Islami ini mengangkat tema “Mengembangkan kreativitas,semangat religi dan solidaritas anak-anak desa kampung beru”.

 

Kordinator Desa kampung Beru, Muh Ta’aruf mengatakan bahwa kegiatan ini di maksudkan untuk mengembangkan motivasi diri anak-anak di desa Kampung Beru dalam membangkitkan semangat religi untuk kelangsung desa kampung Beru yang lebih solid tentunya.

“Selepas kegiatan ini kami berharap lebih kepada adik-adik yang hari ini mengikuti lomba untuk tetap selalu semangat dan antusias dalam mengembangkan ilmu keislaman” imbuhnya.

 

Ibu Hayati daeng puji, selaku guru TPA di desa kampung Beru mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bukan semata sebagai ajang pencarian juara semata saja.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk mencari juara 1, 2 dan 3 tapi kegiatan ini dijadikan sebagai ajang pembelajaran untuk adik2 yg mengikuti lomba” ringkasnya. (A.akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *