Madri Pani Representasi Pemimpin Sejati

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU – Ketua  DPRD Berau Madri Pani, SE dinilai sebagai representasi dari seorang pemimpin sejati. Pasalnya, wakil rakyat tersebut tidak memiliki jarak dengan masyarakat.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Juliansyah, salah satu warga Gunung Tabur.

banner 728x250      
 

“Pantas saja rasanya jika Ketua DPR tersebut dianggap sebagai pemimpin yang mengayomi,” ucapnya, Sabtu 3 September 2022.

Madri Pani itu sangat dekat dengan masyarakat, kata Juliansyah, beliau memperhatikan masyarakatnya, terutama masyarakat kecil.

Idris yang disapa dengan Pak kuncung menerangkan, pemimpin sejati itu pemimpin yang tidak memiliki jarak dengan masyarakat.

“Kalau pemimpinnya jauh dengan masyarakat, bagaimana pemimpin itu mengetahui kondisi masyarakat,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, seorang pemimpin sejati juga merupakan pemimpin yang peduli akan nasib masyarakatnya serta selalu memikirkan cara agar dapat membawa masyarakatnya sejahtera.

“Pemimpin sejati juga pemimpin yang peduli dengan masyarakat, yang bisa membawa masyarakat makin sejahtera. Saya lihat itu ada pada sosok  Madri Pani, Insya Allah kalau Pak Madri Pani punya niat untuk maju sebagai Bupati Berau,” katanya.

Dia menyatakan dukungannya kepada Madri Pani untuk kembali maju ke DPRD. Menurut dia, Madri Pani bisa memajukan Berau menjadi lebih baik ke depannya.

“Insya Allah,” pungkas Idris.

Jurnalis: Bustan Efendi

Editor: Abdul Muhaimin

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan