Lakalantas di Seppabbulue, Satu Keluarga Dilarikan ke Puskesmas USA

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Sebuah mobil minibus berjenis Avanza berwarna hitam dengan No.polisi: DD 497 AI terjun ke perkubunan warga di Seppabulue (Jalan Poros Kota Bone-Makassar), Desa USA, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Jum’at (11/6/2021).

Dalam kecelakaan ini lima orang, Suami (Sopir) istri dan ke tiga anaknya dilarikan ke Puskemas USA untuk menjalani perawatan.

 
 

Arham, sopir sekaligus kepala kelurga yang sempat ditemui oleh Enewsindonesia.com menceritakan kronolgi kecelakaan tersebut.

“Saya dari arah Bone (Red. Kota Watampone) ke arah Kabupaten Maros. Disebelah kiri itu ada mobil ganti ban, tapi posisinya terlalu jauh kebahu jalan kemudian dari arah berlawanan datang mobil, saya panik dan ambil arah kiri tiba-tiba ban belakang mobil nyenggol mobil yang ganti ban tersebut hingga mobil oleng, dan ingatan saya terakhir sudah di kebun warga,” ungkap korban.

Dalam pantauan Enewsindonesia.com, korban mengalami luka di kepala dan bengkak, istri korban masih sementara terbaring tak sadarkan diri, begitupun anak korban yang paling bungsu berjenis kelamin perempuan yang hanya merintih kesakitan, dan dua ank laki-laki yang lain duduk menjaga adiknya dengan beberapa perban di bagian wajahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt