banner 728x250 . banner 728x250

Kunjungi Panti Asuhan Nur Qadri, Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Berikan Sembako

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Mahasiswa KKP PLUS Fisip Unismuh Makassar yang ditempatkan di BAWASLU SULSEL dan BAWASLU KOTA Makassar mengadakan kegiatan Sosial-Keagamaan dengan berkunjung ke Panti Asuhan Nur Qadri, Jalan Minasa Upa, Makassar, Senin (14/12/20).

Sahrul, Koordinator Bawaslu Sulsel KKP Fisip Unismuh Makassar, dalam sambutannya berterima kasih kepada Pengurus Yayasan dan Santri Panti Asuhan Nur Qadri yang telah memberikan ruang untuk berbagi.

banner 728x250

“Sebelumnya kami berterima kasih karena telah diterima dengan baik di tempat ini. Kami berharap kami dapat membantu dan memberikan kesan tersendiri kepada adik-adik panti,” ucapnya.

Nur Wahid, S.Sos, M.Si, Dosen pengajar di FISIP UNISMUH Makassar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu amalan yang telah di perintahkan Allah SWT dalam Surah Al-Ma’un.

“kegiatan ini bukan semata-mata hanya misi sosial yang kita jalankan, tetapi karena memang kita semua tidak ingi termasuk orang yang mendustakan agama dengan menghardik anak yatim dan tidak memberi makan orang miskin. Saya berharap kita semua menjadi orang-orang yang beriman,” tambah mantan aktivis Kota Makassar ini.

Ibu Ida, pengelolah Panti Asuhan mengungkapkan rasa terima kasih banyak telah datang berkunjung di panti asuhan.

“Saya selaku pengurus panti ini sangat senang karena jarangnya kami di kunjungi selain dari bulan ramadhan. Sekali lagi terima kasih,” imbuhnya.

Diketahui, jumlah anak santri dalam panti asuhan yang berdiri sejak tahun 2015 silam ini berjumlah 27 orang.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa Kebutuhan Pokok dan Sejumlah uang tunai juga di berikan Kepada Panti Asuhan Nur Qadri.

Reporter : Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *