banner 728x250
Mamuju  

Kunjungan ke RS. Bhayangkara Sulbar, Abdul Rahim : Pemerintah Sigap, Rakyat Tenang

Enewsindonesia.com, MAMUJU – Wakil ketua DPRD Sulbar dari Fraksi NasDem dan PDIP melakukan kunjungan kerja di rumah sakit Hoegen iman santoso. Rabu 25 Maret.

Dalam kunjunganya, hadir bersama wakil ketua DPRD Sulbar dari fraksi PDIP bapak “Abdul halim” serta di dampingi langsung oleh Dokter sahrul sebagai Kepala RS. Bayangkara.

banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Abdul Rahim mengatakan seperti diketahui bahwa RS. Bhayangkara adalah milik Polri dan diharapkan mampu ber-sinergitas dengan RS Daerah (RS Regional). Kehadiran RS. Bhayangkara sangat diapresiasinya bahwasanya sangat membantu pemerintah Sulbar khususnya dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

“Sekali lagi, kita bersyukur atas kehadirannya di Sulbar. Kedepan Pemerintah Sulbar perlu memberikan dukungan anggaran terhadap RS. Bhayangkara dalam upaya memaksimalkan pelayanan medis terhadap masyarakat Sulbar,” kata Rahim salah satu tokoh Pejuang yang menerima Peniti Emas Pejuang Pembentukan Provinsi Sulawesi Barat”.

“Kita harus memastikan langkah cepat dalam kerangka mempersiapkan seluruh keperluan medis terhadap penanganan pasien Suspect Covid-19. Dengan demikian, kita bisa menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terlalu panik apalagi takut, sembari diharapkan agar masyarakat patuh-mengikuti seluruh petunjuk dan arahan pemerintah, terurama dari pihak kesehatan,” tambahnya.

Ia menambahkan pihaknya berterimakasih kepada Kepala Rumah Sakit yang telah memperkenankannya berkunjung ke RS. Bhayangkara Hoegen Iman Santoso untuk melihat  kelengkapan fasilitas yang ada.

“Ini guna memastikan pelayanan masyarakat sulbar baik- baik saja termasuk  persiapan menghadapi penanganan Covid-19,” tambahnya.

Rahim juga menyampaikan pemerintah Sulbar harus selalu hadir, bahu-membahu di tengah tantangan penyebaran Virus Corona Covid-19.

“Kita tidak boleh bertindak biasa-biasa saja, apalagi sampai lengah. Provinsi tetangga seperti Sulsel, Sultra, Sulteng dan Kaltim sudah beberapa positif bahkan meninggal karena terpapar Covid-19,” ungkapnya.

Rahim juga menyampaikan sekali lagi, pemerintah harus bergerak cepat, melakukan langkah-langkah kongkrit di lapangan.

“Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulbar agar senantiasa mengikuti dan mengindahkan setiap himbauan Pemerintah Pusat sampai tingkat daerah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah,” tutupnya.

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *