banner 728x250
Mamuju  

Babak Delapan Besar Manakarra Cup, Sejumlah Pemain Bintang Ikut Berlaga

Enewsindonesia.com, Mamuju – Turnamen sepakbola Pemuda Manakarra Cup kini memasuki babak perempat final atau delapan (8) besar setelah menuntaskan pertandingan terakhir babak grup putaran kedua, Jumat (03/01/20).

Dimana tim Tomadio Polman bersama PS Mamuju Tengah melengkapi 8 peserta yang akan memperebutkan tiket untuk menuju semifinal dibabak perempat final nantinya. Dimana sebelumnya sudah terdapat enam (6) tim yakni PS Rimuku, Suzuki Mamuju, Zul Semusenga’na FC, Garuda Kalukku, Bakengkeng FMP dan OTP 37 Mamuju yang memastikan diri lolos ke perempat final.

banner 728x250

Berdasarkan skema pertandingan babak perempat final yang akan menggunakan sistem gugur, maka akan terseji empat pertandingan seru yakni Zul Samusenga’na FC vs Suzuki Mamuju, Bakengkeng FMP vs PS Mamuju Tengah, PS Rimuku vs Garuda Kalukku dan partai keempat antara OTP 37 Mamuju vs Tomadio Polman.

Ketua Panitia Pemuda Manakarra Cup Muhammad Irfan mengatakan pada babak perempat final persaingan akan semakin ketat, karena tim yang memastikan lolos akan membenahi skuad mereka agar bisa mengalahkan lawannya.

“Ini persaingannya akan semakin ketat, beberapa tim juga diinfokan akan mendatangkan beberapa pemain profesional untuk memperkuat timnya,” kata Irfan saat ditemui usai laga di Stadion Manakarra Mamuju.

Irfan juga menambahkan dengan adanya beberapa pemain profesional yang akan menjadi bintang tamu pada laga turnamen bisa menjadi motivasi sepak bola di Sulbar semakin baik kedepan.

“Semoga masyarakat bisa menonton langsung di Stadion dan para tim semakin profesional dalam setiap pertandingan,” tambah Irfan.

Sedangkan, Pelatih OTP 37 Erik mengungkapkan dalam menghadapi babak perempat final timnya sudah sangat siap, bahkan ada beberapa pemain profesional yang didatangkan.

“Ada Rahmat Latief (Stopper) Arema Malang, Terens Puhiri (Winger) Borneo FC, Ardi Idrus (Bek kiri) Persib Bandung dan Acca’ (Striker) Madura FC yang menjadi bintang tamu untuk memperkuat OTP 37,” ungkap Erik.

Selain itu, lanjut Erik dari segi pemainnya, ada pemainnya mengalami cedera, namun itu tidak menyulitkan baginya sehingga optimis bisa menang pada fase perempat final.

“Pemain kita sudah cukup siap dan kita optimis bisa menang, bahkan bisa lolos pada babak berikutnya,” tandasnya.

Sekedar diketahui, untuk jadwal pertandingan pada babak perempat final tim Zul Samusenga’na FC yang diperkuat oleh Asnawi Mangkualam (PSM), M Irfan (PSM) dan Asri Akbar (Barito Putra) akan menghadapi tim Suzuki Mamuju pada hari Sabtu 4 Januari 2020 besok.

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *