banner 728x250

KPPMT Gelar Bazar, Relasi yang Sehat di Bangun Dari Kesadaran Bersama

ENEWSINDONESIA.COM — Kesatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tabang (KPPMT) Makassar, gelar Bazar dan Diskusi, dengan tema “Toxic Relationship” yang diselenggarakan di Warkop Liny, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Selasa (15/12/2020).

Hadir sebagai Narasumber Taufik Rama Wijaya, Yuyun Purnama Sari, serta Moderator Muldi Lumilling.

banner 728x250

Menurut, Taufik Rama Wijaya, Relasi yang sehat di bangun dari sebuah kesadaran bersama, sebagaimana manusia kita harus membangun sebuah relasi hubungan yang baik sebagai sesama pasangan.

Maksud saya begini, saran saya dalam diskusi yang diadakan KPPMT ini adalah dalam menjalin suatu hubungan kita harus banyak berdiskusi dengan pasangan agar bisa lebih dekat dan mampu saling memahami satu sama lain.

“Dalam menjaga sebuah hubungan sama pasangan harus mampu saling membangun sebuah relasi bersama. Menjaga sebuah hubungan harus pandai-pandai menciptakan suasana yang harmonis,” ungkapnya.

Sementara, Yuyun Purnama Sari menambahkan, Toxic Relationship adalah Sebuah hubungan beracun sesama pasangan yang tidak memiliki akal yang sehat.

Perlu kita ketahui bersama, dalam membangun hubungan sesama pasangan yang utama yang harus diperhatikan adalah harus mampu saling memahami agar tidak terjadi kesalah pahaman.

“Terkadang yang membuat sesuatu terjadi sesama pasangan karna ada sesuatu hal yang tidak harmonis. Misalnya, kurangnya saling memahami satu sama lain. Maka dari itu kita memang perlu kompromi dan berdiskusi dengan pasangan agar tercipta yang namanya rukun bersama,” tambahnya. | Kambel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *